Sharing Inspiration, Motivation, Lifestyle, and Business

Thursday, October 17, 2013

Jual Jaket Kulit Asli Garut Buat Kamu Yang Ingin Gaya Ala Superhero

Distro jaket online JaketGue.Com jual jaket kulit asli garut buat kamu yang ingin gaya ala superhero atau tokoh-tokoh fiksi dalam film.

 Fashion memegang peranan penting dalam film dan salah satu yang kita lihat dalam film-film Hollywood adalah jaket yang dipakai oleh artis yang menjadi tokoh-tokohnya. Superhero tak lagi menggunakan busana super yang non casual tetapi dalam versi film superhero sekarang mereka menggunakan gaya casual tapi keren. Salah satu yang mereka gunakan adalah jaket kulit atau pun sintetis. Contoh dari jaket kulit superhero adalah jaket kulit bergaya biker atau mirip jaket kulit touring yang dikenakan Cyclops dalam X-Men atau pun jaket kulit casual yang dikenalan oleh tokoh Wolverine. Tidak lebay tetapi bergaya hero nan keren.

Selain model superhero jaket kulit juga dikenakan sebagai ciri kas tokoh-tokoh fiksi lain baik itu jaket kulit pria atau pun wanita. Lihat saja jaket kulit yang dikenakan Leon dalam Resident Evil, atau pun tokoh jagoan dalam Prototype. Tak ketinggalan jagoan legendaris Indiana Jones dikenal dengan cirikhas jaket kulit cokelatnya. Di film, Hunger game tokoh protagonist ceweknya juga menganakan jaket kulit khas warna cokelat. Ataupun, jaket-jaket kulit dalam film bergenre kisah steampunk dan gothic.

Ingin keren ala superhero, temukan gaya heroikmu di JaketGue.Com.

No comments: